Home / berita bola / Van Persie Pergi Dari Manchester United Karena Sosok Sir Alex

Van Persie Pergi Dari Manchester United Karena Sosok Sir Alex

Sosok pemain yang berposisikan sebagai penyerang Fenerbache yaitu Robin van Persie, mengaku jika keputusan dari Sir Alex Ferguson buat pesiun mempengaruhi sekali hengkangnya dari Manchester United (MU) ketika tahun 2015.

Van Persie memang bergabung bersama MU ketika musim panas tahun 2012 dari Arsenal. RvP waktu itu mengaku jika kepindahannya ke Old Trafford terkait karena faktor adanya Sir Alex Ferguson.

Tetapi, kemudian kebersamaan RvP bersama Sir Alex cuma berlangsung sesaat saja. Sang manajer legendaris yang berasal dari Skotlandia tersebut memutuskan buat pensiun sesudah membantu timnya buat meraih gelar Premier League ketika musim 2012-2013.

Keputusan itu sempat menjadikan Van Persie merasa kecewa. Pemain yang sekarang ini berusia 33 tahun tersebut seperti merasa dibohongi saja oleh Ferguson.

“Kita semua tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi. Apabila Sir Alex juga masih di sana, bisa jadi mungkin saja saya masih bertanding buat Manchester United ketika hari ini,” jelas Van Persie.

About admin