Home / berita bola / Vardy Bukan Sosok Utama Leicester

Vardy Bukan Sosok Utama Leicester

Jamie Vardy masih akan absen saat Leicester City bertamu ke Manchester United di akhir pekan ini. Tanpa penyerang utamanya, The Foxes yakin kemenangan akan bisa diraih. Lawatan ke Manchester United, akan bisa jadi laga luar biasa penting untuk Leicester. Kemenangan di Theatre of Dreams akan memastikan skuat besutan Claudio Ranieri meraih titel juara Premier League.

Tapi The Foxes akan menjalani laga tersebut tanpa kehadiran Vardy. Striker 29 tahun itu dihukum larangan tampil karena dianggap melakukan tindakan tak pantas dengan menunjuk-tunjuk wasit dalam laga dengan West Ham United. Hukuman tersebut merupakan sanksi tambahan atas kartu merah yang dia dapat di laga yang sama.

Ketiadaan Vardy dikhawatirkan akan mengurangi kekuatan lini depan Leicester. Tapi di akhir pekan kemarin mereka tetap menunjukkan ketajamannya saat menggilas Swansea City 4-0. Tanpa Vardy, Leicester membuktikan kalau mereka masih bisa mencetak gol dan masih bisa menang.

“Saya pikir kami sudah mengirim pesan pada semua orang yang sedikit negatif terhadap kami. Kami punya pemain yang bisa masuk lapangan dan melakukan pekerjaannya dengan baik. Leo Ulloa jadi man of the match dan Jeff Schlupp masuk sebagai pemain pengganti serta tampil oke,” ucap bek Danny Simpson.

About admin