Home / berita bola / Vietnam Minta Maaf Terkait Kejadian Penyerangan Bus Timnas Indonesia

Vietnam Minta Maaf Terkait Kejadian Penyerangan Bus Timnas Indonesia

Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) ternyata sudah secara resmi meminta maaf terkait insiden yaitu penyerangan bus yang memboyong rombongan dari Timnas Indonesia ketika hari Rabu (7/12/2016).

Seperti yang sudah termuat pada sebuah situs resmi milik VFF, ternyata induk organisasi sepak bola dari Vietnam tersebut meminta maaf menyangkut insiden itu walau kejadian itu sebenarnya tidak menimbulkan korban yang serius.

VFF mengatakan bahwa insiden itu begitu disesalkan karena bisa membuat citra buruk serta tidak mencerminkan suatu semangat sportivitas sekaligus juga fair play yang tengah dibangun oleh kalangan suporter dari timnas Vietnam.

Tidak lama usai kejadian itu, VFF kemudian langsung menggandakan secara lebih untuk pengawalan terhadap Timnas Indonesia guna bisa memberikan jaminan rasa aman sampai Boaz Solossa dkk. meninggalkan kota Hanoi untuk balik lagi ke Indonesia.

Seperti yang telah diketahui, bus yang memboyong para pemain, serta tim pelatih, sampai dengan ofisial Timnas Indonesia  mendapat lemparan batu yang dapat dibilang dari jarak dekat, dan diduga dilakukan oleh oknum pendukung tim tuan rumah yang sedang mengendarai motor.

About admin