Home / MOTOGP / Vinales Menilai Yamaha Masih Harus Perbaiki Persoalan Akselerasi

Vinales Menilai Yamaha Masih Harus Perbaiki Persoalan Akselerasi

Vinales Menilai Yamaha Masih Harus Perbaiki Persoalan Akselerasi – Maverick Vinales cukuplah senang dengan hasil tes pramusim MotoGP di Qatar. Meskipun begitu, bila ingin memenangkan balapan, Yamaha tetap harus lakukan perbaikan.

Vinales tutup tes MotoGP Qatar dengan jadi yang paling cepat. Dalam session di Circuit Losail, Senin (25/2/2019), rider Monster Yamaha itu menuliskan waktu 1 menit 54,208 detik.

Itu bermakna Vinales tidak sempat keluar dari tiga besar saat tiga hari tes di Losail. Di hari pertama, Vinales jadi yang paling cepat dan berada di tempat ke-2 pada hari selanjutnya.

Vinales mengakui sangatlah nyaman diatas motor YZR-M1. Meskipun begitu, dengan balapan pertama yang telah menunggu pada 10 Maret di Losail, dia memandang Yamaha tetap harus melakukan perbaikan masalah akselerasi.

“Saya terasa betul-betul oke diatas motor. Tetapi tetap harus, jika ingin mencetak kemenangan, kami perlu dikit semakin banyak cengkeraman,” tutur Vinales.

“Motornya mengagumkan, sasis Yamaha, seperti yang Anda ketahui, tetap bagus. Tetapi saat ini saatnya melakukan perbaikan elektronik, saluran power. Sayang sekali kami tidak ada tes kembali.”

“Saya coba 10 lap diakhir. Begitu dingin untuk ban medium, tetapi saya mengendarai dengan lumayan bagus. Irama yang bagus serta mungkin saya dapat dikit memaksa.”

“Meskipun begitu, masih tetap ada permasalahan akselerasi, kami tidak miliki cengkeraman di pingir serta saya duga begitu penting lakukan penambahan untuk balapan,” tuturnya.

About admin