Home / berita bola / Vs Arsenal Carrick Siap Dimainkan |Berita Bola

Vs Arsenal Carrick Siap Dimainkan |Berita Bola

Vs Arsenal Carrick Siap Dimainkan | Berita Bola. Berita  segar tengah berhembus di skuad Man. United yang saat ini tengah sibuk menata pasukan mereka yang kan tampil di dalam sebuah pertarungan besar akhir pekan ini didalam lanjutan Primier League dimana mereka telah dinantikan oleh rival tim Arsenal yang di jadwalkan akan di laksanakan pada Minggu tanggal 4 Oktober 2015. Kabar itu adalah kembali nya salah satu punggawa andalan dari ruang di rawat medis.

Dalam laga lawatan ke stadion Emirates Stadium nantinya Manchester United mampu tampilkan kembali M. Carrick dalam bantu tim untuk wujudkan target meraih kmenangan atas tuan rumah untuk  mengamankan posisi singgasana kelasmen sementara  ini. Carrick sebelum nya sempat dikhawatirkan mengalami cedera serius usai ia mendapatkan masalah tersebut tengah pekan ini ketika tampil di Liga Champion.

Kala itu Setan Merah sukses raih kmenangan penting dari Wolfburg dengan skor 2 – 1 yang sayang nya mesti dinodai dengan cidera yang menimpa gelandang dari  Inggris tersebut. Bruntung cidera yang dalami sang punggawa hanya cedera ringan dan telah bisa kembali gabung dengan rekan lain nya. Kabar itu sendiri telah dibenarkan oleh  manager utama klub, yaitu Louis Van Gaal.

Melalui  keterangannya, sang Manajer menjelaskan jika proses kenyembuhan cidera yang dilakoni Carrick kini berjalan dengan lancar. Iia pun sumringah dengar kabar itu dan di harapkan kehadiran eks  punggawa Tottenham Hotspur tersebut nantinya dapat bantu tim untuk bisa meraih sesuatu yang maksimal.

About admin