Home / berita bola / Warga Jawa Barat Antusias Laga Persib Vs Arema

Warga Jawa Barat Antusias Laga Persib Vs Arema

Warga Jawa Barat Antusias Laga Persib Vs Arema – Apresiasi tinggi orang-orang Jawa Barat untuk melihat pertandingan pembuka Liga 1 pada Persib Bandung serta Arema FC kembali digunakan oleh beberapa calo. Ironisnya, panorama itu berlangsung di depan Graha Persib atau pas di halaman kantor PT. Persib Bandung Bermartabat di Jalan Sulanjana, Sabtu (15/4/2017) pagi.

Situasi di Graha Persib meriah oleh beberapa bobotoh yang akan menukarkan tiket dari hasil registrasi on-line. Tetapi, di dalam riuhnya supporter, ada beberapa calo yang tampak tawarkan beberapa tiket.

” Timur, timur, timur, ” ucap pria berjaket kuning yang menawarkarkan tiket untuk tribune timur.

Waktu di tanya, pria bertopi itu tawarkan harga tiket tribune timur seharga Rp. 200. 000 atau empat kali lipat dari harga normal atau resmi yang cuma Rp. 50. 000.

” Paling mentok Rp. 180. 000 lah, saya belinya Rp. 160. 000, ” kata si calo.

Ada sekurang-kurangnya empat orang calo yang berkeliaran di depan kantor Persib. Hal semacam itu begitu ironis bila mengingat ada banyak supporter yang tidak kebagian tiket.

Tekanan reformasi tata kelola tiket dari supporter sebenarnya sudah dijawab oleh manajemen Persib dengan menggiring pembelian tiket lewat system daring. 1/2 dari sekitaran 36. 000 tiket pertandingan Persib vs Arema yang di keluarkan manajemen di jual dengan cara on-line lewat website resmi club.

Ketentuan ketat juga diberlakukan. Setiap orang cuma di beri jatah satu tiket. Pengambilan tiket juga tidak dapat diwakilkan.

Tetapi, tetap harus senantiasa ada celah yang dapat digunakan beberapa calo untuk mendulang rupiah. Keadaan itu dikeluhkan oleh supporter.

” Tuturnya on-line, namun tetap harus banyak calo. Ini begitu menyakiti hati bobotoh. Banyak dari kami yang tidak kebagian tiket. Jikalau ada, mesti mengantre berjam-jam. Ini permasalahan classic, ” ucap Iman (30,) bobotoh asal Cimahi ketus.

Persib Bandung serta Arema FC akan ditayangkan segera mulai jam 19. 00 WIB.

About admin