Home / berita bola / Yakinnya Stefano Lilipaly Dengan Evan Dimas Pada Timnas Di Ajang Piala AFF

Yakinnya Stefano Lilipaly Dengan Evan Dimas Pada Timnas Di Ajang Piala AFF

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari Timnas Indonesia, yang bakal berlaga di ajang Piala AFF 2016 yaitu Stefano Lilipaly, ternyata merasa optimistis dapat berkolaborasi bersama pemain lain di area tengah Tim Merah Putih apabila dipercaya bertanding.

Stefano merupakan pemain terakhir di lini tengah yang merapat bersama tim. Pemain yang berasal dari klub Divisi Dua kompetisi Liga Belanda, Telstar, memang baru dimainkan pada pertandingan uji coba terakhir waktu Indonesia kalah dengan skor akhir 2-3 dari sang tuan rumah Vietnam (8/11/2016).

Saat menjamu Vietnam, sang pelatih Timnas Indonesia yaitu Alfred Riedl enurunkan Stefano berdampingan dengan Evan Dimas di lini gelandang tengah pada formasi 4-4-2. Karakter sekaligus gaya main Stefano serta Evan yang mirip langsung menjadikan mereka terlihat sedikit canggung waktu beraksi di sektor tengah.

Stefano juga mengakui, jika tipikal permainannya sekaligus Evan memang agak mirip. Keduanya memiliki sebuah naluri menyerang jauh lebih kuat.

About admin