Home / berita bola / Zidane Sebagai Harapan Baru Madrid

Zidane Sebagai Harapan Baru Madrid

Zinedine Zidane adalah salah satu nama yang dipilih sebegai entrenador Real Madrid dalam beberapa hari lalu, hal ini menjadikan Zinedine Zidane adalah nama kesekian kalinya yang menduduki kursi kepelatihan yang di miliki oleh Real Madrid. Untuk musim ini sendiri, Zinedine Zidane adalah orang kedua setelah Benitez mendapatkan surat pemecatan dari presiden Real Madrid.

Ditangan Zinedine Zidane, Real Madrid di harapkan akan lebih sukses melebihi kesuksesan yang di miliki oleh Benitez yang sebenarnya memang tidak terlalu buruk untuk Real Madrid. Akan tetapi berbagai factor membuat Benitez harus hengkang dari kursi kepelatihan yang di miliki oleh Real Madrid dalam musim ini.

Sebagai salah satu bintang dan juga legenda Real Madrid, Zinedine Zidane di tuntut untuk bisa menularkan kesuksesannya kepada Real Madrid seperti dirinya menangani Real Madrid junior yang membuat Zinedine Zidane di angkat sebagai pelatih terbaru Real Madrid.

Tim yang bermarkas di Bernabeu tersebut lantas ingin menatap laga selanjutnya dalam persaingan Laliga dan Champions League dengan sungguh-sungguh, setelah banding atas pencoretan mereka di Copa del Rey ditolak oleh pihak tertinggi federasi sepakbola Spanyol.

About admin