Home / berita bola / Zulham Zamrun Ingin Timnas Indonesia Jangan Merasa Pesimistis Di Ajang AFF

Zulham Zamrun Ingin Timnas Indonesia Jangan Merasa Pesimistis Di Ajang AFF

Salah satu pemain bintang yang ada di Indonesia dan memperkuat Persib Bandung yaitu Zulham Zamrun, ingin sekali para punggawa yang mengikuti seleksiĀ Tim NasionalĀ tidak begitu saja patah semangat dengan menyikapi banyaknya komentar yang mengatakan jika kesempatan Indonesia begitu kecil di ajang Piala AFF 2016. Selama bola masih bundar, semua kemungkinan dapat terjadi.

Melihat untuk hasil undian Piala AFF 2016 ternyata memposisikan Timnas Indonesia di Grup A dengan beberapa lawan yang sangat keras seperti: Thailand (juara bertahan), Filipina dan sekaligus Singapura. Bersama kenyataan tersebut akhirnya publik sepak bola Indonesia merasa jika sedikit pesimistis untuk pasukan Garuda dapat meraih prestasi di ajang kompetisi nanti.

Namun sangat berbeda dengan negara-negara pesaing lainnya, Tim Merah-Putih juga bisa dibilang minim persiapan. Hanya sekitar empat bulan kurang jelang bergulirnya kompetisi PSSI baru memberikan kepastian satu lawan buat uji coba timnas yaitu Malaysia. Konflik yang masih terjadi antara PSSI dengan Kemenpora menjadikan aktivitas timnas seperti mati suri selama satu tahun belakangan ini.

About admin