Home / berita bola / Allegri : Pertahanan Juventus Perlu Diuji

Allegri : Pertahanan Juventus Perlu Diuji

Massimiliano Allegri menilai persaingan di Serie A periode ini teramat ketat. Karena itu, punya pertahanan tangguh disebutnya dapat berarti krusial buat Juventus. Juve tengah memimpin klassement Serie A bersama 64 poin dari 28 pertandingan. Bianconeri cuma unggul tiga angka dari pesaing terdekatnya, Napoli.

sampai kini, Juve jadi tim yang paling sedikit kebobolan 15 gol. Tangguhnya pertahanan Juve semakin tampak akhir-akhir ini. Mereka tidak kebobolan dalam sembilan laga terakhir di liga, menyamai rekor di Serie A. Terakhir, Juve mencatat clean sheet ketika mendapati kemenangan 2-0 atas Atalanta. Allegri menggarisbawahi pentingnya clean sheet dalam setiap kompetisi buat Juve. Dikarenakan menurutnya, aspek tersebut dapat menjadi elemen kunci dalam perburuan scudetto.

“Ketika Kamu tak kebobolan, tim pemuncak classement seperti kami punya pemain yang sanggup membentuk gol kemenangan,” ucap Allegri.

“Tim-tim yang mengejar gelar jawara umumnya bikin 65-90 gol dalam semusim jadi saat Kamu tak membiarkan banyak gol bersarang di gawang Kamu, sehingga pasti dapat lebih mudah menjuarai liga.”

About admin