Home / berita bola / Asensio Merupakan Anak Emas Anyar Dari Zidane Di Real Madrid

Asensio Merupakan Anak Emas Anyar Dari Zidane Di Real Madrid

Sang manajer dari Real Madrid yaitu Zinedine Zidane, ingin pemain yang berposisikan sebagai gelandang tepatnya adalah Marco Asensio dapat bertahan di Santiago Bernabeu. Zidane berharap jika pemain yang sekarang ini masih berusia 20 tahun tersebut dapat bersaing bersama para gelandang lainnya.

Asensio tengah baru balik dari masa peminjamannya dengan Espanyol. Saat musim kemarin, Asensio sebagai sosok andalan pada area tengah klub asal Catalan tersebut dengan menorehkan 37 penampilan.

Zidane juga mempunyai sebuah alasan khusus jika tidak ingin kehilangan sosok Asensio. Karena, satu punggawa didikan Los Blancos yaitu Jese Rodriguez, masuk suatu tahap untuk negosiasi hengkang ke Paris Saint-Germain.

Demi bisa mempertahankan batas kuota pemain yang berkebangsaan Spanyol, Zidane tak berharap jika Asensio hengkang. Alasan tersebut juga yang menjadikan  Zidane sangat berusaha untuk bisa mempertahankan pemain Spanyol lain, Alvaro Morata.

“Asensio merupakan pemain Real Madrid serta saya ingin dirinya tetap bertahan di sini. Karena sang punggawa juga menampilkan sikap yang sama. Tetapi, ada banyak persaingan di daerah sektor gelandang. Maka, semuanya masih saja mungkin terjadi sebelum ditutupnya bursa transfer,” ungkap Zidane.

About admin