Home / berita bola / Asri Akbar Buka Kartu Tentang Jafri Sastra Pada Mitra Kukar

Asri Akbar Buka Kartu Tentang Jafri Sastra Pada Mitra Kukar

Punggawa andalan dari Mitra Kukar yaitu Asri Akbar, menyebutkan jika kehadiran Jafri Sastra berhasil memompa semangat para bomber. Pendekatan yang dijalankan oleh pelatih yang berasal dari Payakumbuh, Sumatera Barat, kepada para pemain langsung menimbulkan sebuah kenyamanan. Mereka begitu mudah sekali untuk bisa memahami keinginan sang mentornya.

Dari tiga laga ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo yang sudah dijalani dengan Jafri Sastra, Mitra Kukar berhasil mengumpulkan dua kali imbang serta satu kali kemenangan. Paling terakhir, Tim Naga Mekes berhasil sukses menumbangkan lawannya Semen Padang dengan skor akhir telak 2-0 pada hari Senin (22/8/2016). Hasil bagus ini memutus sebuah rangkaian hasil kurang memuaskan pada sembilan partai sebelumnya.

“Datangnya Coach Jafri Sastra begitu berdampak besar buat tim. Kami semua pemain seperti merasa lebih bersemangat untuk dapat bangkit dari keterpurukan. Kemenangan yang telah lama ditunggu dan kami peroleh ketika melawan Semen Padang. Memang sebuah rasa percaya diri kami langsung timbul lagi,” jelas Asri Akbar terhadap Bola.com, hari Selasa (23/8/2016).

About admin