Home / berita bola / Barcelona Konfirmasi Persetujuan Bersama City Masalah Transfer Bravo

Barcelona Konfirmasi Persetujuan Bersama City Masalah Transfer Bravo

Salah satu klub besar di Eropa Barcelona, lewat sang Sekretaris Teknik yaitu Robert Fernandez, hari Sabtu (20/8/2016), mengonfirmasi, sudah mencapai persetujuan awal bersama Manchester City menyangkut proses transfer penjaga gawang Claudio Bravo.

Bravo sebenarnya masih terikat kontrak pada Camp Nou sampai dengan 30 Juli 2018. Tetapi, ternyata kiper yang berasal dari Cile itu diberitakan oleh media-media Spanyol bakal bergabung ke Etihad Stadium disertai biaya transfer senilai kurang lebih 14 juta pounds.

“Kami sudah berhasil mencapai kesepakatan awal bersama Manchester City buat (transfer) Claudio Bravo. Kami masih menanti momen yang tepat pada minggu ini. Saat Bravo pergi, kami ingin semua sudah mempunyai kiper anyar,” kata Fernandez.

Bravo digadang-gadang bakal mengisi posisi penjaga gawang tim nasional Inggris yaitu Joe Hart, yang juga diberitakan sudah tidak masuk lagi pada rencana jangka panjang sang manajer, Guardiola. Lain daripada itu, buat pengganti Bravo, Barcelona sudah diisukan sedang mengincar tanda tangan kiper milik Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen.

About admin