Home / berita bola / Bek Liverpool Sanjung Kecepatan Marcus Rashford

Bek Liverpool Sanjung Kecepatan Marcus Rashford

Pemain yang berposisikan sebagai bek milik Liverpool yaitu Nathaniel Clyne, ternyata percaya bahwa sosok kompatriotnya pada timnas Inggris yang sekarang ini bertanding untuk memperkuat Manchester United tepatnya adalah Marcus Rashford, bisa melewati punggawa mana pun.

Musim kali ini, Rashford telah berhasil menciptakan tiga gol dalam ajang Premier League dari sekitar empat pertandingan. Dirinya juga menciptakan satu gol ketika MU menumbangkan lawannya Northampton Town ketika ajang Piala Liga Inggris (21/9/2016).

“Saya begitu sangat mengagumi sekali seorang Rashford, dia dapat menjadi sayap kiri, kemudian bisa sebagai sosok penyerang. Dan setiap kali dirinya membawa bola, ia menjadi punggawa yang ditakuti sekali oleh lawan, maka saya mesti tetap lebih berhati-hati,” jelas Clyne.

Clyne juga menjelaskan, tidak bakal segan-segan buat menempelnya, ketika pertemuan Liverpool serta Manchester United yang berlangsung di Stadion Anfield waktu partai kedelapan ajang Premier League musim 2016-2017, saat hari Selasa (18/10/2016).

About admin