Home / berita bola / David Beckham Diberitakan Akan Menjual Mansion Mewahnya Di Prancis

David Beckham Diberitakan Akan Menjual Mansion Mewahnya Di Prancis

Sosok mantan bintang dari Manchester United yaitu DavidĀ  Beckham, ternyata sudah berencana akan menjual salah satu propertinya yang ada di Domaine Saint Vincent yang terletak pada Prancis Selatan. Sebuah aset berupa mansion mewah itu ditempati oleh Becks serta keluarganya saat masih memperkuat Paris Saint-Germain.

Tetapi sejak memutuskan buat gantung sepatu dari dunia sepak bola ketika bulan Mei 2013, seorang mantan pemain yang berposisikan sebagai gelandang timnas Inggris itu nyaris tidak pernah lagi menghuni rumah itu. Beckham jauh lebih memilih buat tinggal di London serta Los Angeles dengan sang istri, Victoria sekaligus juga keempat anaknya.

Pria yang mempunyai nama lengkap David Robert Joseph Beckham tersebut telah membeli asetnya itu ketika 2003 dengan harga sekitar 1,5 juta pounds atau berkisar sekitar Rp 25,3 miliar. Rumah yang berlokasi pada desa Bargemon tersebut sudah mengalami beberapa kali renovasi yang nilainya jauh lebih besar yaitu senilai 5 juta pounds (Rp 84,6 miliar). Beckham merupakan pemain yang mempunyai banyak sekali prestasi di kancah sepakbola.

About admin