Home / berita bola / De Gea Sangat Optimistis Menatap Musim Depan Dengan Manchester United

De Gea Sangat Optimistis Menatap Musim Depan Dengan Manchester United

Sosok penjaga gawang utama dari Manchester United (MU) yaitu David De Gea, ternyata sudah menatap dengan penuh percaya diri untuk musim 2016-2017. Karena menurut dia, MU berkesempatan meraih titel juara karena mempunyai pelatih dan pemain anyar yang berkualitas tinggi.

The Red Devils sudah mulai dibesut oleh Jose Mourinho saat musim ini. Pria berkebangsaan Portugal tersebut langsung diikat kontrak dengan durasi selama dua musim dengan opsi perpanjangan kurang lebih 12 bulan. Mourinho telah melaksanakan beberapa gebrakan dengan menghadirkan pera punggawa berkualitas ke Old Trafford.

Sampai dengan saat ini, telah ada tiga punggawa baru yang berhasil direkrut oleh Mourinho saat bursa transfer musim panas 2016. Mereka adalah Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, serta Zlatan Ibrahimovic. Dengan datangnya beberapa para pemain anyar, De Gea sangat yakin MU akan meraih kesuksesan.

“Kami merasa ini bakal jadi sebuah musim yang spesial. Kami begitu sangat kuat bersama pelatih serta para bomber baru. Mereka adalah para punggawa luar biasa dan saya yakin ini bakal sebagai musim yang bagus,” ungkap De Gea.

About admin