Home / berita bola / Doa Dari Teman Di Timnas U-19 Buat Mendiang Sukarno Andi Wijaya

Doa Dari Teman Di Timnas U-19 Buat Mendiang Sukarno Andi Wijaya

Doa untuk almarhum Sukarno Andi Wijaya serta empati buat keluarga mendiang mantan penyerang Timnas U-19 era pelatih Indra Sjafri yang ternyata meninggal dunia di Banyuwangi karena sakit, justru masih terus mengalir.

Sebuah duka cita serta rasa kehilangan turut dirasakan oleh Awan Setho dan Dimas Drajad, dua bomber yang menjalani suatu seleksi untuk Timnas Indonesia U-19 pada bawah pelatih Eduard Tjong. Keduanya memang pernah satu tim bersama almarhum pada waktu persiapan menjalani Piala AFC U-19 2014.

“Saya jujur begitu kaget mendengar berita meninggalnya Sukarno, apalagi dengan usianya yang juga masih muda. Semoga saja amal ibadahnya tetap diterima di sisi-Nya,” ungkap Awan Setho terhadap Bola.com pada Stadion Maguwoharjo, Sleman, hari Kamis (18/8/2016).

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bomber kelahiran Banyuwangi tersebut meninggal dunia di RS Krikilan Glenmore, daerah Banyuwangi, hari Minggu (14/8/2016) sesudah sempat beberapa hari menjalani suatu perawatan intensif karena mengalami penyakit dalam.

“Bersama usia yang masih muda, dirinya masih memiliki banyak waktu buat berkembang. Tetapi, Tuhan ternyata berkehendak lain. Jujur saya pribadi ikut merasakan berduka cita,” jelas Drajad.

About admin