Home / berita bola / Fakta Menakjubkan Dari Gareth Bale Setelah Membuat 2 Gol Ke Gawang Sociedad

Fakta Menakjubkan Dari Gareth Bale Setelah Membuat 2 Gol Ke Gawang Sociedad

Gareth Bale sebagai bintang utama atas kemenangan klubnya Real Madrid atas lawannya Real Sociedad, di Stadion Anoeta, hari Minggu (21/8/2016) atau Senin (22/8/2016) dini hari WIB. Dalam pertandingan pertama di ajang La Liga 2016-2017 tersebut, dirinya berhasil mencetak dua gol.

Sepasang gol dari pesepak bola berkebangsaan Wales itu lahir saat masih menit ke-2 serta waktu empat menit tambahan ketika babak kedua. Alhasil, Real Madrid dapat unggul 3-0, usai tambahan satu gol dari sosok gelandang muda Marco Asensio saat menit ke-40.

Buat Gareth Bale, koleksi dua gol itu membuat dirinya menorehkan banyak fakta anyar. Gol pertama sebagai persembahan tercepat dia selama berseragam Real Madrid, yaitu ketika 1 menit serta 12 detik.

Bale membuat satu gol lewat sundulan. Hal itu menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak dengan kepala pada lima liga terbaik yang ada di Eropa sejak musim kemarin, tepatnya 10 gol. Mantan Tottenham Hotspur itu mencetak 49 gol sekaligus 31 assist alias ikut serta berpartisipasi pada 80 gol Real Madrid sejak merapat pada tahun 2013.

About admin