Home / berita bola / Iheanacho Meneken Kontrak Anyar Dengan Manchester City

Iheanacho Meneken Kontrak Anyar Dengan Manchester City

Kelechi Iheanacho akhirnya memutuskan untuk melakukan tanda tangan kontrak baru dengan Manchester City. Penyerang yang masih berusia 19 tahun tersebut setuju menambah durasi masa kerjanya di City sampai 30 Juni 2021.

Iheanacho adalah salah satu pemain muda berbakat dari jebolan akademi sepak bola The Citizens. Mulai membela tim senior Man City sejak bulan Agustus 2015, punggawa asal Nigeria itu bisa mendulang 14 gol ditambah tujuh assist dari total 35 laga di semua ajang kompetisi musim kemarin.

Tidak mau kehilangan salah satu aset yang sangat berharga, Manchester City langsung memutuskan untuk memperpanjang durasi kontrak Iheanacho. Bomber yang mempunyai nama lengkap Kelechi Promise Iheanacho itu pun akan berseragam City sampai lima musim yang akan datang.

“Kelechi Iheanacho sudah menandatangani kontrak anyar berdurasi dua tahun dengan City,” sebuah pernyataan resmi dari Manchester City pada situs klub.

“Punggawa timnas Nigeria berumur 19 tahun itu yang membuat 14 gol di seluruh kompetisi musim kemarin, merupakan salah satu striker muda terbaik serta saat ini bakal bertahan di Manchester City paling tidak hingga 2021.”

About admin