Home / berita bola / Jafri Sastra: Menahan Seri Persija 1-1 Sebuah Hasil Yang Adil Untuk Mitra Kukar

Jafri Sastra: Menahan Seri Persija 1-1 Sebuah Hasil Yang Adil Untuk Mitra Kukar

Sosok pelatih Mitra Kukar yaitu Jafri Sastra, mengatakan jika skor akhir 1-1 menjamu Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, hari Jumat (5/8/2016) malam WIB, saat minggu ke-14 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo adalah sebuah hasil yang adil. Sebenarnya Tim Naga Mekes justru tertinggal lebih dulu melalui sebuah sepakan bebas yang dilakukan oleh Hong Song-hak sebelum akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan keras dari Abdul Gamal.

Jafri juga menilai terkait pola permainan timnya, khususnya saat paruh kedua berjalan sesuai dengan harapan. “Sepertinya punggawa pada keadaan yang lelah sesudah menempuh perjalanan ke Solo. Tetapi saya tetap merasa puas karena mereka dapat memberikan penampilan paling baik,” jelas Jafri.

Pelatih yang cuma memiliki waktu sekitar 24 jam saja untuk mempersiapkan tim setelah gabung lagi bersama tim Naga Mekes tersebut mengatakan, jika permainan timnya di babak pertama sama sekali tidak berkembang karena lebih condong mengikuti irama permainan yang dilakukan oleh Persija.

About admin