Home / berita bola / Juventus Kembali Diwajibkan Menang

Juventus Kembali Diwajibkan Menang

Juventus menargetkan kemenangan atas Atalanta di giornata 28 Serie A. Bianconeri tidak ingin jarak mereka bersama Napoli di papan classement menyusut. Juve kini memuncaki classement sementara bersama perolehan 61 poin dari 27 kompetisi. Mereka ditempel ketat oleh Napoli, yang serta punya 61 poin sesudah mengalahkan Chievo 3-1. Juve bakal bertandang ke markas Atalanta. Mereka diwajibkan mengambil pulang poin penuh dari laga tersebut demi mengembalikan jarak bersama Napoli jadi tiga poin.

“Ini tak akan mudah dan kami mesti mempertahankan jarak tiga poin atau bahkan memperbesarnya dalam 11 laga tersisa,” tutur pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

“Yang mesti kami fokuskan kini ialah menang dikarenakan itulah yang dapat menjamin kami unggul paling tidak tiga poin atas Napoli,” tambah Allegri.

Napoli bukan satu-satunya tim yang mengintimidasi posisi Juve di puncak classement. AS Roma mendapatkan tujuh kemenangan beruntun di Serie A dan kini berada di posisi ke-3. Mereka hanya berjarak lima poin dari Juve.

About admin