Home / berita bola / Kagumi Sosok Beckham, Griezmann Membuka Kesempatan Bertanding Di Premier League

Kagumi Sosok Beckham, Griezmann Membuka Kesempatan Bertanding Di Premier League

Sosok penyerang andalan yang dimilik oleh Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann, mengaku menjadi penggemar berat sosok David Beckham. Maka dari itu, Griezmann berniat buat mengikuti jejak Beckham untuk bermain di ajang Premier League.

Pemain timnas Prancis tersebut merupakan salah satu punggawa yang mempunyai karier cemerlang di kancah Eropa. Selama sekitar tiga musim berkostum Atletico, Griezmann dapat mencetak 57 gol dari total 107 penampilan pada seluruh ajang kompetisi.

Performa bagusnya tersebut ternyata berlanjut saat berseragam Prancis. Antoine Griezmann dapat mencetak sekitar enam gol serta membawa Les Blues berhasil lolos sampai dengan ke final ajang Piala Eropa 2016. Namun sangat sayang, timnas Prancis justru gagal meraih gelar juara setelah menelan kekalahan tipis 0-1 dari lawannya Portugal.

Bermain gemilang dengan Atletico Madrid dan tim nasional Prancis, Griezmann langsung banyak diincar klub-klub raksasa Eropa, termasuk juga Paris Saint-Germain serta Manchester United. Tetapi ternyata, Griezmann lebih memilih buat memutuskan masih tetap bertahan dengan Los Rojiblancos.

About admin