Home / berita bola / Mancini Mengapresiasi Performa Anak Asuhnya

Mancini Mengapresiasi Performa Anak Asuhnya

Kekalahan Inter Milan dari Lazio menentukan kegagalan finis tiga besar buat mereka. Meskipun begitu, periode ini terus berjalan positif di mata sang pelatih Roberto Mancini. Bertandang ke Olimpico Roma, Inter perlu kemenangan biar asa tampil di Liga Champions musim depan terus terjaga.

Masalahnya mereka berselisih tujuh poin dari AS Roma di posisi ke-3 dengan musim cuma menyisakan tiga turnamen lagi. Biarpun begitu, fakta tidak sesuai angan-angan Nerazzurri dan fansnya. Begitu 90 menit laga kontra Lazio berakhir, Inter kalah dengan score 0-2 melalui gol-gol Miroslav Klose dan penalti Antonio Candreva.

Dengan begitu sehingga musnah sudah yang diimpikan Inter finis tiga besar periode ini dan lolos ke Liga Champions. Pasalnya Inter cuma punya 64 poin dari 36 pertandingan berlalu, selisih tujuh angka dari Roma yang baru bertanding tengah malam nanti melawan Genoa dan mustahil buat dikejar.

suatu kekecewaan pastinya mengingat Inter sebenarnya tampil oke di paruh perdana musim dengan berada di puncak klassement. Seiring berjalannya paruh musim kedua, performa Inter jeblok yang mengakibatkan Scudetto dan sekarang tiket Liga Champions melayang.

About admin