Home / berita bola / Mata : Kami Harus Mementingkan Laga Europa

Mata : Kami Harus Mementingkan Laga Europa

Kejuaraan Liga Europa ditegaskan punya makna ganda buat Manchester United. Itu kenapa ada tekad gede buat tampil lebih baik lawan FC Midtjylland biar sanggup konsisten maju. Belum ada tidak sedikit momen buat bersuka-ria untuk para peminat MU periode ini, seiring bersama jumlahnya penampilan dan hasil tak memuaskan yang diperlihatkan skuat Louis van Gaal.

Dengan Cara kusus kepada minggu lalu, MU mesti menelan kekalahan mengejutkan bersama score 1-2 di markas Midtjylland dalam partai leg I babak 32 besar Liga Europa. Giliran MU menjamu Midtjylland. Juan Mata jadi salah satu yang tampil di bawah performa paling baik lawan Midtjylland minggu lalu, dan sekarang menyuarakan tekad timnya buat tampil dan mendapatkan hasil lebih baik.

“Buat aku juga sebagai seorang pemain, satu-satunya elemen yang ada dalam benak aku yaitu tampil sebaik kemungkinan dalam tiap-tiap kompetisi. Pasti saja satu-satunya factor dalam benak aku yakni mau menang,” ujar Mata.

“Kami tahu kami mesti meningkatkan level permainan, dalam konteks trik kami main di Denmark lalu. Kami mesti tampil lebih oke dan beradaptasi lebih baik bersama tim mereka. Namun yang merupakan satu orang pemain ini bukan berkenaan apa yang aku katakan atau aku catat, melainkan bagaimanakah aku dan kami main.”

About admin