Home / berita bola / Menjadi Terbaik 2 Laga Awal, Ibrahimovic Di Atas Duo Dari Manchester City

Menjadi Terbaik 2 Laga Awal, Ibrahimovic Di Atas Duo Dari Manchester City

Ajang Premier League musim 2016-2017 telah menampilkan dua laga. Sesudah matchday 2 selama akhir pekan kemarin, Zlatan Ibrahimovic yang berstatus menjadi pemain terbaik dari versi riset Sky Sports.

Seperti yang telah dirilis oleh Sky Sports, pada hari Selasa (23/8/2016), Ibrahimovic ternyata berada di tempat paling atas sesudah hasil riset data memperlihatkan dimana pemain anyar dari Manchester United tersebut mempunyai banyak sekali kontribusi, konsistensi serta sebuah pengaruh besar kepada timnya, Setan Merah.

Pria yang berasal dari Swedia itu berada pada peringkat pertama sekaligus dengan mengoleksi 8.278 poin. Ibra bermain begitu menonjol ketika mencetak dua gol ke gawang dari lawannya Southampton, serta satu gol kala menjamu Bournemouth.

Pada posisi ke-2 muncul nama yang lumayan mengejutkan publik, dirinya yaitu Curtis Davies, yang bisa koleksi 8.175 poin. Sosok pesepak bola milik klub Hull City itu bermain begitu menawan ketika The Tigers unggul dengan skor akhir telak 2-0 atas lawannya Swansea City. Ia bisa mengemas 3 blok, kemudian 9 intersep, ditambah 5 clearances, dan juga menang duel 6 kali serta mengirim umpan atau assist terhadap Shaun Maloney.

About admin