Home / berita bola / Mourinho Lebih Memilih Untuk Bungkam Masalah Rencana Hengkangnya Paul Pogba

Mourinho Lebih Memilih Untuk Bungkam Masalah Rencana Hengkangnya Paul Pogba

Sang pelatih dari Manchester United (MU) yaitu Jose Mourinho, mengharapkan satu punggawa baru kembali buat bisa memantapkan pasukan Setan Merah untuk menghadapi begitu ketatnya sebuah kompetisi musim 2016-2017. Namun, The Special One tidak dapat memastikan apabila target transfernya tersebut adalah sosok Paul Pogba atau bukan.

Dan beberapa hari belakangan ini, beberapa media sudah sering menjalankan sebuah pemberitaan masalah rencana MU untuk merekrut Pogba saat musim panas kali ini. Demi bisa mewujudkan hal itu, ternyata Setan Merah sampai siap menebus Pogba dengan banderol harga sebesar 100 juta poundsterling atau berkisar sekitar Rp 1,7 triliun, serta membuatnya menjadi pemain paling mahal sepanjang masa klub.

“Kami berharap dapat menghadrikan satu bomber lagi. Namun, saya tidak ingin berbicara masalah Paul Pogba karena dirinya merupakan punggawa milik Juventus,” ungkap Mourinho.

Selanjutnya, Mourinho mengungkapkan jika akan menyelesaikan pembelian itu sebelum ajang Premier League 2016-2017 digelar. Seperti yang sudah diketahui, bahwa minggu perdana kompetisi teratas Inggris tersebut bakal berlangsung saat 13 Agustus 2016.

About admin