Home / berita bola / Mourinho Ternyata Lepas Bek Muda MU Kepada Klub Divisi Championship

Mourinho Ternyata Lepas Bek Muda MU Kepada Klub Divisi Championship

Manchester United (MU) lewat situs resminya, hari Selasa (23/8/2016), memberikan konfirmasi atas hengkangnya Tyler Blackett ke salah satu klub Divisi Championship yaitu Reading.

Blackett adalah produk asli dari binaan akademi Setan Merah. Saat bulan Agustus 2014, pelatih MU waktu itu merupakan Louis van Gaal dan memberikan sebuah kesempatan terhadap Blackett buat promosi ke skuat senior.

Pemain yang sekarang ini berusia 22 tahun tersebut pun sukses menorehkan 12 kali penampilan dengan tim senior MU. Tetapi, musim kemarin Blackett langsung dipinjamkan ke klub asal Skotlandia, Celtic.

Hengkangnya Van Gaal dan datangnya sosok Jose Mourinho menjadikan masa depan Blackett jadi sebuah spekulasi. Karena, dia mesti bersaing bersama Eric Bailly, Luke Shaw, Daley Blind, Phil Jones, Chris Smalling serta Marcos Rojo.

Blackett ujungnya sepakat buat dilepas ke Reading. Punggawa asal Inggris tersebut nantinya bakal diasuh oleh mantan bomber MU yang saat ini sebagai manajer dari Reading yaitu Jaap Stam.

“Kami selalu mendoakan yang terbaik buat Tyler Blackett yang sudah memutuskan bergabung bersama Reading guna kesepakatan permanen,” jelas pernyataan MU pada akun Twitter resmi milik klub.

About admin