Home / berita bola / Napoli Akan Memanfaatkan Laga Ketat Juventus

Napoli Akan Memanfaatkan Laga Ketat Juventus

Laga Derby d’Italia akhir pekan ini berarti penting untuk kedua tim. Juve tentu bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan sekaligus menjaga capolista. Apalagi selisih poin mereka dengan Napoli yang ada di posisi kedua cuma satu poin.

Sedangkan bagi Inter, tiga poin dari pertandingan ini akan menjaga asa mereka untuk mencapai target finis di tiga besar. Laga tersebut sekaligus juga bisa jadi pemanasan bagi Nerazzurri sebelum kembali berduel dengan Juve di leg kedua semifinal Coppa Italia. Di ajang Coppa Italia, Inter mengusung misi comeback setelah kalah 0-3 di leg pertama.

Duel antara Juve dan Inter bisa jadi kesempatan bagi Napoli untuk merebut puncak klasemen. Dengan selisih hanya satu poin dengan Juve, kans Napoli jelas terbuka. Tapi, untuk mewujudkannya, Napoli harus lebih dulu melewati adangan Fiorentina di Artemio Franchi.

Fiorentina jelas tak mau kalah demi mempertahankan posisinya di tiga besar. Sebab, AS Roma yang ada di urutan keempat mulai mengintai dengan 50 poin dan cuma berjarak dua angka dari La Viola. Pertandingan akhir pekan ini juga akan jadi ajang pelampiasan bagi Napoli dan Fiorentina yang sama-sama baru tersingkir dari ajang Liga Europa. Napoli didepak oleh Villarreal, sementara Fiorentina harus mengakui ketangguhan Tottenham Hotspur.

About admin