Home / berita bola / Napoli Dinilai Terlalu Banyak Membuang Kesempatan

Napoli Dinilai Terlalu Banyak Membuang Kesempatan

Villarreal lebih dahulu mengintimidasi dengan sundulan Bruno menyambut umpan silang Denis Suarez di menit ketiga. Hasil sundulan Bruno masihlah sedikit diatas mistar gawang Napoli. Napoli merespons tidak lama berselang. Tetapi sepakan Gonzalo Higuain masihlah melebar ke kiri.

Suatu sepakan dari Cedric Bakambu mengarah ke gawang di menit ke-14, menambahkan umpan terobosan Roberto Soldado. Bola dapat diamankan oleh penjaga gawang Napoli Pepe Reina. Tiga menit setelah itu, Napoli memetik keunggulan. Bola panjang dari Napoli mencoba dihalau Victor Ruiz, namun malah jatuh dalam jangkauan Marek Hamsik. Hamsik menyongsong bola dengan sepakan voli yang bersarang di pojok kanan gawang.

Napoli menambahkan tekanan di menit ke-21 lewat Dries Mertens, menerima umpan Mirko Valdifiori. Namun tetap berhenti di tangan penjaga gawang Villarreal Alphonse Areola.

Sepakan Lorenzo Insigne di menit ke-30 melenceng ke kanan gawang. Sementara sundulan Mertens tidak lama berselang sanggup diamankan penjaga gawang. Di menit ke-38, sepakan David Lopez digagalkan penjaga gawang. Sundulan Vlad Chiriches tiga menit berselang masihlah melebar ke kanan gawang. Babak perdana diakhiri dengan suatu upaya melenceng dari Mertens.

About admin