Home / berita bola / Napoli Masih Diunggulkan Mengungguli Juventus

Napoli Masih Diunggulkan Mengungguli Juventus

Napoli kala ini sedang berkompetisi ketat bersama Juventus dalam perebutan gelar jawara Liga Italia. Partenopei diyakini bakal juara bersama petolongan Tuhan. Napoli sekarang ada di posisi dua classement sementara bersama raihan 67 poin. Mereka berjarak tiga angka dari Juve yang ada di posisi pertama. Buat waktu ini, Juve tampaknya sedang susah dikalahkan. Dalam 20 kompetisi terakhir di Liga Italia, mereka memetik 19 kemenangan dan sekali hasil imbang.

Dengan penampilan apik Juve itu, Napoli tampaknya dapat susah menguber defisit tiga angka dari Bianconeri. Namun, keyakinan lain disebutkan oleh agen Gonzalo Higuain yang serta ialah saudaranya, Nicolas Higuain.

“Mampukah mereka memenangi scudetto? Ya! Kami Neapolitans dapat memiliki pertolongan dari Tuhan. Jadi bersama bantuan Tuhan, kami dapat memenangi scudetto,” papar Nicolas.

Terkait produktivitas gol Higuain periode ini, Nicolas serta memberikan sanjungan atas kinerja pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Higuain disaat ini telah membentuk 29 gol dalam 30 laga di Serie A.

About admin