Home / Berita Nasional / Polisi Menangkap Terduga Pembunuh Gadis Pada Hotel Di Cipulir

Polisi Menangkap Terduga Pembunuh Gadis Pada Hotel Di Cipulir

Ternyata Aparat Polres Metro Jakarta Selatan berhasil buat menangkap terduga tersangka pembunuhan kepada Bella Oktaviani yang telah ditemukan tewas dalam salah satu hotel di Cipulir, Kebayoran Lama. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan yaitu AKBP Eko Hadi Santoso.

“Memang benar, alhamdulillah telah ketangkap,” jelas Eko yang langsung membenarkan ketika dikonfirmasi oleh wartawan, Jakarta, hari Rabu (3/8/2016).

Eko mengungkapkan, bahwa terduga pembunuh sang gadis yag saat ini masih berusia 19 tahun tersebut ditangkap tanpa adanya sebuah perlawanan pada kawasan Bekasi, Jawa Barat.

“Ditangkapnya saat tadi sekitar pukul 16.30 WIB di Bekasi,” ungkap dirinya.

Tetapi ternyata Eko tidak mengungkapkan dengan lebih rinci ‎sebenarnya siapa sosok yang terduga pembunuh tersebut. Ia juga sama sekali tidak menyatakan apakah sang pelaku adalah pria yang check in di hotel dengan korban.

Sekarang ini, polisi juga masih memeriksa pria itu secara lebih pada Mapolres Metro Jakarta Selatan. “Pastinya besok bakal kita release,” tegas Eko dengan singkat.

About admin