Home / berita bola / Ronaldo Serta Benzema Bakal Absen Saat Pertandingan Pertama La Liga

Ronaldo Serta Benzema Bakal Absen Saat Pertandingan Pertama La Liga

Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema diberitakan oleh Marca tidak dapat memperkuat Real Madrid pada laga pembuka ajang La Liga Spanyol saat musim ini. Karena keduanya tak dapat bermain akibat memperoleh cedera.

Madrid bakal menghadapi Real Sociedad pada Anoeta Stadium, hari Senin (22/8/2016) dini hari WIB. Ternyata Los Blancos pun berambisi untuk mengawali La Liga 2016-2017 dengan bisa mendapatkan kemenangan.

Namun sayang, Real Madrid tidak bisa tampil dengan kekuatan utuh saat menghadapi perlawanan dari Sociedad. Ronaldo juga kemungkinan besar tidak dapat bermain pada laga ini.

Kapten timnas Portugal itu masih dalam tahap penyembuhan cedera lutut yang diperolehnya saat menjamu tim nasional Prancis di babak final Piala Eropa 2016. CR7 telah diprediksi baru dapat bermain ketika El Real bentrok bersama Celta Vigo di Santiago Bernabeu nanti 28 Agustus 2016.

Selain sosok Cristiano Ronaldo, Real Madrid juga terpaksa tidak dapat menurunkan Karim Benzema. Striker timnas Prancis tersebut balik lagi dihantam cedera bagian pinggul.

About admin