Home / kuliner / Sajian Lezat Dengan Mengenang Histori

Sajian Lezat Dengan Mengenang Histori

Sajian Lezat Dengan Mengenang Histori – Anda mungkin saja akan tidak terasa jemu saat menyantap masakan di Restoran Goedang Popsa, Makassar, Sulawesi Selatan. Sebab, sambil menyantap makanan, di restoran ini Anda juga dapat ” melahap ” histori awal berolahraga air di Sulsel.

Wisata masakan unik yang memakai rencana kombinasi kearifan lokal serta modern ini bakal ada di Kota Makassar, tepatnya di Jalan Ujung Pandang Nomer 3.

Abdul Malik, Manajer Operasional Goedang Popsa, menyampaikan resto ini berniat ada dengan rencana yang tidak sama. Resto ini, kata dia, mengusung rencana modern tanpa ada menyingkirkan unsur lokal serta melupakan histori.

” Maksudnya lantaran kita menginginkan memberi pengalaman yang tidak sama untuk beberapa pengunjung. Terkecuali nikmati masakan serta terhibur, dapat juga mengingat kembali histori yang perlahan-lahan mulai dilupakan, ” tutur Malik pada Liputan6. com, Rabu, 8 Februari 2017.

Saat ada di Goedang Popsa, kata Malik, beberapa pengunjung dipertunjukkan galeri photo serta deskripsi histori perubahan berolahraga air di Sulsel. Popsa atau Persatuan Berolahraga Perahu Motor serta Ski Air Makassar adalah satu diantara perintis berjayanya berolahraga air di Indonesia.

” Jadi, hadirnya Goedang Popsa ini menginginkan memberi masa lalu serta pengetahuan untuk pengunjung dimana kehadiran Goedang Popsa sendiri tidak dapat terlepas dari histori Popsa Makassar, ” ucap Malik.

Pengunjung, ucap Malik, akan dihidangkan dengan sajian masakan lezat serta minuman. Dari mulai yang makanan khas lokal Sulsel sampai yang bercita rasa internasional.

” Semuanya makanan dari tangan trampil chef handal lewat sistem pemrosesan yang baik serta di pastikan pertama kalinya ada di Makassar, ” kata Malik.

Yang tidak kalah menarik, kata Malik, pengunjung dapat juga nikmati detik-detik matahari tenggelam di ufuk barat. Matahari tenggelam dapat di nikmati dari resto ini lantaran keberadaannya di pinggir pantai.

” Lantaran Goedang Popsa pas ada di bibir Pantai losari sisi utara, ” ucap dia.

Sepanjang ada di Goedang Popsa, pengunjung bakal di buat terasa nyaman dengan nikmati sarana yang ada didalam ruang. Terlebih, sarana itu terbuat berbahan berbentuk limbah barang sisa yang digunakan dengan optimal serta pada akhirnya membuahkan situasi alam saat nikmati masakan di resto ini.

” Semuanya sarana yang ada dapat diliat segera, kan nyaris semua barang sisa yang kami gunakan dengan baik. Seperti kursi, jet ski tempo dahulu, sampai dinding bangunan yang dihiasi dengan kayu sisa, ” kata Malik.

About admin