Home / berita bola / Secepatnya Manchester City Bakal Umumkan Transfer Gabriel Jesus

Secepatnya Manchester City Bakal Umumkan Transfer Gabriel Jesus

Punggawa berkebangsaan dari Brasil yaitu Gabriel Jesus, diberitakan sudah setuju buat merapat bersama Manchester City. Sebenarnya sebelumnya, bomber yang sekarang ini berusia 19 tahun ini disangkut pautkan dengan dua klub raksasa asal La Liga Spanyol tepatnya adalah Real Madrid serta Barcelona.

Walaupun masih belum ada terkait sebuah kejelasan menyangkut nilai dari sang pemain, City sudah diperkirakan mesti mengeluarkan dana senilai 37 juta euro atau setara dengan Rp 545,26 miliar untuk dapat menggaet Gabriel ke Etihad Stadium.

Ternyata bersama menerima tawaran dari City, Gabriel begitu saja melewatkan kesempatan buat melakukan kerja sama dengan kompatriotnya di tim nasional Brasil, yaitu Neymar. Kedua punggawa ini tengah memperkuat tim Selecao dalam ajang Olimpiade 2016 yang diselenggerakan di Rio de Janeiro, Brasil.

Gabriel berhasil untuk  memancing minat dari beberapa klub Eropa sesudah bermain bagus dengan Palmeiras. Punggawa yang berposisikan sebagai striker itu berhasil membuat 19 gol dari total 30 penampilan bersama klubnya. Dan sosok Pep Guardiola juga yang dinilai menjadi alasan Gabriel lebih memilih skuat Manchester Biru buat melanjutkan karier dirinya.

About admin