Home / berita bola / Tuah Budiarjo Thalib Membuat PSM Meraih Kemenangan Tandang Pertama

Tuah Budiarjo Thalib Membuat PSM Meraih Kemenangan Tandang Pertama

Sosok asisten pelatih dari PSM Makassar yaitu Budiarjo Thalib, berhasil balik lagi membawa hoki saat menjadi pelatih untuk sementara buat Juku Eja. Waktu mengganti peran dari Luciano Leandro pada dua partai ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Budiarjo mengoleksi empat poin yakni menang 1-0 atas Barito Putera (21/5/2016) dan bermain 1-1 dengan PS TNI (29/5/2016).

Paling baru, Budiarjo yang harus mengganti peran dari Robert Albert yang terkena hukuman dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS), menjadikan tim Juku Eja menang menjamu Persija Jakarta 1-0 di Stadion Manahan Solo, hari Minggu (21/8/2016).

Untuk Budiarjo, kemenangan ini sebagai persembahan terakhirnya untuk PSM. Karena mulai Selasa (23/8/2016), Budiarjo bakal menangani PSM U-21. Dan ternyata erannya sebagai asisten pelatih langsung digantikan oleh Imran Amirullah yang juga adalah pilihan Robert.

Ditemui sesudah pertandingan, Budiarjo langsung memilih merendah. Karena menurutnya, walau tidak mendampingi tim dengan secara langsung, Robert tetap masih memegang kendali masalah intruksi melalui telepon seluler.

About admin